Wednesday, May 28, 2008

OMBAK 2007

apaan seh OMBAK 2007?
ombak 2007 adalah singkatan dari Orientasi mahasiswa baru anak kapal 2007 yang notabene adalah OSpeknya anak kapal di ITS

setelah jadi warga, dan mendapatkan gelar P47 saya menjadi tergerak untuk menulis artikel ini, untuk masalah ini saya hanya menceritakan tentang ombak 2007 saja.

hari pertama
hari itu adalah hari yang panjang bagi saya karena pada pagi harinya kita mendapatkan materi dari dosen-dosen teknik perkapalan, yang sangat mengasyikkan , dan saya mempunyai pandangan bahwa perkapalan itu asyik dan ga' ada yang namanya ospek ato yang laien ternyata perasangkaq salah besar, karna dalam 4 hari tersebut saya menderita mental dan kejiwaan serta fisik yang sangat saya rasakan.
pada sore harinya kita dikumpulkan dalam sebuah kelas,
"braak"
pintu terbuka dan masuklah 9 orang SC( steering commitee) yang bermuka killer semua (maaf ya SC)
yaitu SC yunis , arga , candra, awang, irwan, dio, aldino, teguh, rakhmawan,
orang yang sangat berpangruh dalam angkatan 2007 dan mengantarkan kepada P47
mereka memperkenalkan diri dan kita disuruh hafal dengan seluruh angkatan kita dan nama dari semua SC.

setelah itu kita, mendapat materi yang pertama dari mas inan P43 tentang kepemimpinan, katanya pemimpin pasti membutuhkan tantangan untuk menjadi pemimpin, memang benar juga seh tetapi setelah itu kita disuruh keluar kelas dan dipanaskan dan berhadapan dengan IC (instructur commite yang notabene adalah warga), disana kita ditest bagaimana kita bisa memimpin teman2 kita. aq ingat temanku yudi ga bisa jadi pemimpin, dia disuruh berteriak di depan teman2 :"teman2 saya pengecut x 10000"

waduh gw rasanya down bgt temen gw digituin, pengennya sih berontak, dan pada hari itu komting yang terpilih adalah salim (teman dari gresik yang cerdas tapi males hahaha).
gw males jadi komting soale pasti salah (meskipun qt benar apalagi salah)

jam 5 kita disuruh pulang dengan tugas membuat keplek. kita janjian di masjid untuk membuat keplek dan kita memutuskan untuk mengeprint keplek tersebut. kita ngerjain keplek tok satu angkatan sampek goblok n tinta habis jam 3 baru kelar tapi kita disuruh berangkat jam 5 so kita hanya diberi istirahat hanya 2 jam, extra jos menunggu hahaha

btw. sampai di jurusan kita diperiksa, siapa aja yang ga' datang, sapa aja yang telat, yang ga bawa alat-alat, ada yang ga' datang tapi setelah ditelpon ternyata dia posisi sedang kecelakaan waduh kita bingung, 2 orang pula yang kecelakaan yaitu thomas dan hilmi, sebagai konsekwensi kita harus menghadirkan anak yang kecelakaan tersebutuntuk datang di OSPEk qt waduh jahat bgt tuh senior yach.

dengan datang berdarah-darah dan mengerikan 2 teman kita datang ke OMBAK 2007 , yah gpp lah hitung2 agar cepat sembuh hahaha
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us