Friday, July 25, 2008

Oke , karena banyak request untuk menceritakan Vespa qt maka gw akan terbitkan (gayanya) cerita vespa qt khususnya untuk my sohib angi dan umumnya untuk pengunjung blogq tercinta.

Sebelumnya apa itu Vespa qt? vespa qt adalah nama untuk sekumpulan anak XII IA 1 SMAN 1 Gresik untuk periode 2006-2007, bagaimana asal –usul vespa qt terbentuk? Untuk cerita aslinya memang gw ga tahu pasti tapi gw akan coba jelasin (bagi yang tahu beritahu aq yaw nanti ta’ edit).

Vespa qt terkenal dengan kekompakannya betapa tidak ? upacara selalu juara (meskipun kadang-kadang juara ramenya, sampe diberi peringatan dan dijemur ditengah lapangan ) trus sering hang out bareng (meskipun yang mesti hang out adalah aq ngurusi mapasi). Paling rame sendiri (to haye point 100 buat kamu).

Disini terdapat geng kurcaci yang digawangi oleh lily, anggi, lia, yang sering membela kejahatan dan selalu mengganguq dalam belajar (memang pernah belajar t?) pada saat itu yang kuingat lily sebagai ketua geng membuat kekacauan dengan keluguannya (hehehe)

Tahu ga’ vespa qt juga terkenal sebagai kelas cinta, kayaknya predikat kelas cinta memang layak disandangkan pada kelas ini pertama-tama memang ucup dan aliyah yang roman cintanya banyak menimbulkan masalah bwtq, kadang baekan, kadang putus, kadang diem2an, kadang ucup sakit gara2 sakit hatinya, waduh its complicated, tapi q salut ma ucup yang (begitu cintanya) membelikan HP buat Aliyah, dan gw jg salut bwt aliyah yang harus ngertiin ucup( aplaus buat pasangan of the year)

Untuk pasangan yang kedua adalah Rima dan candra diawali penembakan di kelas seusai pulang sekolah dan akhirnya diterima juga membuat aku dan kawan-kawan terkena korban traktir (tapi seneng hahaha). Untuk pasangan ini gw kasih best performance in penembakan , pasangan yang unik dan sulit dimengerti gaya pacarannya (klo gw sebut she suara halus coz omongan yang diomongkan tak didengar bahkan makhluk halus pun hehehe).

Untuk pasangan yang ke3 adalah faris and de yunida, untuk pasangan ne gw kasih gelar best product lah (ga nyambung blas) sama2 berotak encer dan bertalent tinggi.

Untuk pasangan yang selanjutnya adalah yoli dan Nimas, termasuk gaya pacaran yang weird jadi ga usah ditiru (becanda), dimana2 harus berdua, lengket kayak perangko wes ga karu2an pokoe, kayak suami istri ae( amiiin buat keduanya yach). Wes ga usah ta terusno mbarai pengen

Selanjutnya pasangan yang best secrets tompi sama citra, gaya pacarannya rahasia sampe gw ja fat au jadi ga usah ta critain disini karena ga tau seh .

Meskipun gw belum menemukan cinta gw disini, tapi gw bersyukur dah mengenal teman2 yang baek2

Lanjut ke ketua kelas qt yaitu ir. Rizal Falvi, ST. MPD. Dengan kekuatan cintanya, anak yang ngefans banget ma lagu2 aneh2 (wonder woman de el el) ne memimpin kelasnya membuat peraturan yang tidak beraturan seperti iuran yang besarnya minta ampun (becanda) . selalu menjadi yang terbaik,bwt rizal salut bwtmu rizal yang bisa memasak, bersihin kontrakan sendirian , wis pengalamanmu di Vespa qt cukup menggairahkan, disamping itu perlu diketahui rizal adalah mantan bendahara II OSIS SMA N 1 Gresik so pengalamannya dalam keuangan membuat orang terpelit seduniapun kalah .

Lnjut ke MEMET, teman sebangkuq ne memang aneh, kalo nilai matematikanya 90, dia protes dan tidak terima padahal aq ja dapat 60 ga protes (hebat khan gw), sifat perfectionisnya membuat dia kalo memilih cewe harus perfect juga, bocoran neh ya pas les di GO dia sekelas ma q jg, disana dia ketemu ma cewek yang berinisial R, pertama kali ngedate ke McD dia ngajak q (meskipun gw hanya dibeliin es cone 1 buah q wes bersyukur), yah jadilah side jobq baygon tak bernyamuk, dan memet akhirnya jadian, memet dulunya pengen plus ngebet plus nafsu masuk Farmasi UNAIR tapi nasib berkata lain memet masuk ke matematikanya ( memang itu kayaknya yang terbaik untukmu met).

Cerita sapa lagi yah? Oooh the most powerful girl anggia Hapsari, dengan dasar dari kelas X9 yang notabene anak genius, anggia tak jauh dari kata2 itu, selama di SMA memang gw belum ngeliat anggi jalan ma cowok she (ga tau kalo diluar), membuat konsentrasi belajarnya ga terpecah, gw percaya bahwa cewe mempunyai satu kelebihan daripada si cowo yaitu kedisiplinan, ketlatenan dan kesabaran itu yang terpancar padanya(suer ga bohong).

Pernah pada suatu kesempatan dan kebodohan , q rizal ma anggi mengikuti olimpyade matematika di UNESA , dengan menumpang angkot qt bhudal, qt ga prepare blas itu dia yang membuat qt gagal masuk final hahaha penyisihan ja kalah, klo q diganti memet mungkin menang kale. Setelah selesai plimpyade qt ganti jalur ke pasar blauran cari buku , q beli buku autocad dan rizal beli buku SPMB sedang anggi beli buku tak berkertas ( alias ga beli ) padahl gw yakin di dompetnya tuh masih banyak kartu kredit (mungkin di situ gad a kartu geseknya kale) atao buku nya anggi sudah sebanyak perpustakaan daerah ? siapa yang tahu.

Oh ya q mo cerita wali kelas qt pak Sumaila (yang anaknya masuk perkapalan
Dan tuh seniornya SC q ) dulunya pak meila bercerita dia masuk ABRI ato apaan gt tapi akhirnya gagal , gw percaya koq, dengan tubuh sebesar itu orang pun tahu dia mantan ABRI ato polisi gt. Beliau sangat perhatian pada anak-anaknya, meskipun jujur q sering meninggalkan pelajarannya dikarenakan banyak keperluan, system ulangannya pun berbeda dengan yang lain, pengkoreksian dilakukan oleh teman sendiri. Pokoknya jangan sampai dikoreksi Lily lah pokoe anak itu terlalu lugu sehingga no responsible ma nilaiq yang dah jeblog di Lumpur lapindo tertimpa tangga.

Cerita apa lagi ya?
Ok syaikh the gumeno’s boy and farid the tallest boy in angkatanq mereka adalah rekanq dalam robotic lho oh ya ada lagi yang terlupakan Lisaura yang banyak konflik dan prinsip dengan q sehingga banyak masalah yang tak terselesaikan.

O
Selanjutnya sapa yah ….? Q bingung nanti ta lanjutin lagi

Anonymous said...

heh,


ono sing pengen comentar.

arek sebelahku wis nangis-nangis. namanya sudah tercemar.
kau harus bersujud dikakinya.
kalau nggak dia akan mengikuti jejak ryan menjadi pembunuh berantai berdarah dingin...
hiii...
medeni.