Saturday, April 12, 2008

HAri sial

Tanggal : 24 Maret 2008
Mungkin inilah salah satu hari sial ku, mengapa????
Karena banyak hal yang menyedihkan hatiku terjadi pada hari ini yaitu :
1.KULLAP yang membuat aku berhalangan untuk menjadi panitia PIMITS dan itu artinya kaos pimits gw, belum gw dapatkan


2.Harapanku untuk mendapatkan tutor VB habis sudah. Dikarenakan system yang gw sendiri ga’ ngerti,padahal aku udah nyerahin essay dang w sudah niat bgt, tapi apa yang terjadi??? Yang diterima malahan anak-anak yang tidak mengerjakan essay, (terdengar lagu Indonesia Raya yang membuat ku merinding ). Mengapa hal ini harus terjadi padahal gw sudah ngerjain dengan maksimal.
Mungkin tuhan udah mengatur, dibalik semua ini ada hikmah yang dapat diambil mungkin suatu saat gw akan mengetahuinya, hanya Allah yang tahu
Dan juga mungkin ini sebagai cambuk untuk membenarkan system diatas yang salah (menurut gw) danm insya Allah
3.Kesialanku tidak disitu saja, pas gw ngenet di Arexur, gw harus nunggu setengah jam soalnya full, tidak lama kemudian gw mendapatkan di computer nomor 16 , ternyata gw berusaha untuk menyalakan si program kadal merah (fire Fox) gak bias trus gw complain ke operatornya
“mas koq g bisa buka program kadal abngnya yach mas”
“oh coba rstart komputernya” operator berkata
Gw pun akhirnya nurut pas gw akan restat komputernya ga mau restart2 pada saat itu dunia terasa ada 6 huruf J A N K terus berputar di kepalaku, sudah 1 jam gw disini belum dapat apa2 alhasil gw complain lagi ke operatornya
“mas koq masih ga bisa?, pindah aja ya mas”
“ya”
“pindah kemana mas??”gw Tanya
“ke mesir” operator menjawab dengan sekenanya
“lho mas gimana lho ke mesir??” gw Tanya dengan tampang bloon plus memikirkan 6 huruf
“ya mas masih full semua”
6 huruf kembali melintas di kepala gw
Dan akhirnya ada yang keluar, 6 huruf berangsur menhilang menjadi kabut putih
Gw pilih internet 2 jam aja soalnya murah, tapi apa yang gw pinginin ga’ tercapai soalnya komputernya lemot +koneksinya Goblok
6 huruf kembali merasuki aliran darah gw dang w mulai frustasi dengan banyaknya telpon yang masuk, dari teman2 untuk mengerjakan LKMM TD wah gw nyerah selama 1 jam lebih 40 menit karena 6 huruf tersebut sudah keluar melalui mulut gw (waduh istighfar rekkkk)
setelah tobat n mau keluar dari warnet
wadduh sandalku nang di yo???
sandalku ilang waaaaaaaaaa
sambil stress kuputuskan untuk memilih sandal yang paling bagus di situ sebagai pelampiasan

hari sial rek