Saturday, March 22, 2008

Nasib boikoter perkapalan 07

boikoter ?
apaan seh? boikoter berasal dari kata boikot dan er boikoter berarti orang yang diboikot, sebutan untuk anak yang tidak lolos pengkaderan dan mendapatkan hadiah dari warga dan (beberapa angkatannya)



berarti dapat saya simpulkan bahwa boikoter ada 2 yaitu boikoter warga dan boikoter angkatan, boikoter angkatan lebih sengsara daripada boikoter warga mengapa??
boikoter warga mungkin hukumannya tidak mendapatkan fasilitas dari Hima dan apapun yang disebut fasilitas di Jurusan (yang ada kepentingannya dengan Hima pastinya), sedangkan boikoter angkatan lebih memilukan lagi diantaranya tidak mendapatkan pengakuan dari teman seangkatan sendiri plus angkatan senior + angkatan bawahnya.

dan juga parahnya kemarin (kabarnya) ada temenku yang boikoter(angkatan) dipukuli sama angkatanku sendiri soalnya apa??, kita semua itu peduli sama mereka tapi yang mereka lakukan adalah sebaliknya yaitu tidak memperdulikan mereka.

memang menjadi warga adalah sebuah pilihan, bagi mereka yang tidak peduli dengan himpunan, ya terserah mereka, namun sebagai teman yang baik kita harus menunjukkan ke jalan yang lurus, saling mengingatkan agar terjadi kesolidan, kalau tidak begitu, bagaikan hidup di dunia sendirian.

mungkin ini sewbuah pandangan buat mereka yang boikoter jangan sampai membuat himpunan mahasiswa sendiri seperti HIMATERPAL (himpunan mahasiswa boikoter perkapaln ) dan lain lain

oleh karena itu teman-teman terutama angkatan 2007 , teatap semangat menjalani pengkaderan , dan kita habisi boikoter-boikoter tersebut bila sudah tidak bisa diingat kan lagi

wat yang bisa nentuin boykoter angkatan ato nggak adalah di sidang angkatan yang sewaktu-waktu bisa diadakan

wat komtingq boy (bkn boykoter lho!!!) YANG TEGAS UNTUK MENJADI WARGA INILAH JALANNYA KALAU TIDAK TEGAS MAKA KITA MUNGKIN DIOSPEK LAGi tahun depan ingat kita belum jadi warga, ada kemungkinan untuk ospek selama 2 tahun jeh (mengerikan)

Anonymous said...

Hai...teman2 Kapal..
Ni komen gue

menurutku boikoter aktif bisa jadi orang yang lebih baik dari pada warga pasif.....bila boikoter itu punya kemampuan kepemimpinan dan komunikasi yang baik...maka hima itu termasuk merugi karena mereka mengukur warga dari KEIKUTSETAAN dalam pengkaderan..karena pengkaderan mengasumsikan maba mempunyai nilai nol dalam hal apa pun .... itu kesalahan pengkaderan di jurusanku...
vivat!!!!!!!!

ichan_cute said...

thanks for adhitya